Blogger Widgets http://ak.imgfarm.com/images/cursormania/files/24/12224a.gif Widyawati: 'Catch Me If You Can' Jadi Single Jepang Perdana SNSD Tanpa Jessica Blogger Widgets

Sabtu, 28 Februari 2015

'Catch Me If You Can' Jadi Single Jepang Perdana SNSD Tanpa Jessica

Rabu, 25/02/2015 11:53 WIB

'Catch Me If You Can' Jadi Single Jepang Perdana SNSD Tanpa Jessica
SNSD akan kembali ke panggung musik Jepang dengan single terbaru mereka yang diberi judul 'Catch Me If You Can'. Single ini akan jadi perilisan perdana SNSD setelah Jessica keluar pada September 2014 silam.
Dilansir dari Star News pada Rabu (25/2/2015), single ini rencananya akan dirilis April mendatang. Bisa dikatakan 'Catch Me If You Can' akan sangat dinantikan sebagai single SNSD dengan formasi baru.

Kedelapan personel grup pelantun 'I Got A Boy' itu akan berangkat ke Jepang di bulan Maret mendatang. Di sana nantinya mereka akan melakukan persiapan dan promosi selama beberapa waktu.
Sebelum Jessica hengkang tahun lalu, Yoona Cs sempat merilis album 'Best Of' dengan formasi lengkap sembilan personel. Lagu-lagu 'Divine' dan 'Indestructible' pun jadi hits di berbagai chart kala itu.

Sementara itu, SNSD juga punya rencana untuk merilis album Korea tahun ini. Diikuti dengan gosip bahwa Taeyeon juga akan debut sebagai penyanyi solo. Sedangkan Jessica sampai saat ini masih disibukkan dengan BLANC & ECLARE serta sempat jugaberedar rumor dirinya akan debut di Jepang.

by : detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar